Monday, May 03, 2010


This black and white card is for my cousin and her husband, Titiek and Bram, who had been so kind in giving me all of their old Christmas card to be recycled! Thank you so much for you both!!! You gave me lots of homework project and materials ofcourse!  :) I made the above card special for you and I hope you’ll like it. The black pattern on the left side and top and bottom are from one of my rugos collection (transferring letter)! I found it in a small bookstore last week when I went to Wonosobo! I really couldn’t resist it! I looovveeee it sooooo much! The letter T and Y I got from one of the old xmas card and I wrote the other letters. I also drew leaves pattern with black pen on the right top corner and bottom. Simple and I like it very much! :)

Kartu hitam dan putih ini untuk sepupuku dan suaminya yang sudah berbaik hati memberikan semua bekas kartu natalnya untuk aku daur ulang… menjadi kartu lagi….hehehe. Makasih banyak yah buat kalian berdua! Kalian sudah memberikan pe-er segambreng untukku dan material bekas yang cantik2! Kartu diatas aku buat utk kalian berdua! Gambar di sebelah kiri, di bagian atas dan bawah kartu itu adalah salah satu koleksi dari Rugos-ku!!! Aku nemu rugos ini minggu lalu di toko buku di Wonosobo! Ga pake mikir, langsung beli soalnya stok terakhir dan ga akan ada lagi (menurut penjualnya begitu). Huruf T dan Y dari kertas bekas kartu natal terus huruf lainnya aku tulis sendiri. Dan aku percantik dengan gambar daun pada sudut kanan atas dan sudut kanan bawah kartu. Sederhana, tapi aku sendiri suka sekali hehe.. mudah2n yang nerimanya juga suka ya :)


This card is for my cousin-in-law’s sister. Her name is Nelly, she’s also a card maker and although I have never spoken to her but I’ve seen her creations! And they are soooo lovely and inspiring! Well, this is my first card for Nelly so I hope she’ll like it :) I got flowers image from an old xmas postcard (again). I colored the paper using pencil colors and drew each corner with some pattern then decorated it with four transparent body sticker… I love the clear look of the sticker actually! Well, I hope you’ll like it Nelly! :) and maybe we can share our craft works more often hehe..

Kartu ini untuk kakak dari suami sepupuku, namanya Nelly, dia juga pembuat kartu! Walaupun aku ga pernah ngobrol tapi aku sudah liat hasil karyanya dan semuanya menakjubkan dan menginspirasi! Ini kartu pertama untuknya dan mudah2n dia suka :) Image bunganya aku gunting dari postcard bekas kartu natal (lagi lagi). Badan kartu aku warnai dengan pensil warna dan sudut kartu digambar dengan spidol biru kemudian ditambahkan hiasan dari body stiker transparan. Aku suka stikernya karena terlihat bersih dan bening sekali! 





This card is for my cousin-in-law Ratih on her wedding yesterday. We used to call the paper type “buffalo paper” (not sure if the spelling is correct) and you can find this paper in every bookstores! I like the abstract texture of the paper so I highlight it with a silver pen as if I drew it myself :p I put a black ribbon in the middle and two heart shape paper with beautiful pattern (again, I got this paper from old xmas card). This card goes with a gift box which I’m still making at the moment. So, just wait! I will upload the gift box as soon as I’ve finished it :)

Ini kartu untuk sepupu iparku yang baru menikah kemarin. Jenis kertasnya “kertas buffalo” (mudah2n ejaannya bener begitu yah) dan jenis kertas ini bisa didapat di toko buku manapun! Aku suka dengan texture kertasnya makanya aku terangi dengan pena silver seakan2 aku yang menggambar :p padahal aku cuma mengikuti tekstur kertasnya aja hehe.. Trus aku tambahin dengan pita hitam dibagian tengah dan kertas berbentuk hati yang aku gunting dari sisa kartu natal hehe.. Kartu ini akan disatukan dengan gift box yang masih aku buat. Jadi, tunggu ya! Foto gift boxnya akan aku upload segera setelah selesai dibuat hehe..


This card is for my aunt in Medan, bulek Mia. I hope you’ll like it. Another flower image from an old greeting card and I colored the card with coloring pen and put the word “hello” on it :) very easy and simple to make. I just love the color and the flower image, and I really hope my aunt will love it as well! :)

Ini untuk bulek saya di Medan, bulek Mia. Mudah2n beliau suka. Satu lagi gambar bunga yang aku dapat dari kartu bekas natal yang kemudian aku temple dan diberi gambar berupa garis2 vertikal berwarna pink dan orange dengan sedikit aksen hijau bintik2 di bagian atas dan samping kiri kanan kartu. Sangat sederhana dan mudah membuatnya! Aku suka dengan gambar bunganya dan warnanya! Tapi yang penting mudah2n bulekku juga suka :)

You Might Also Like

0 comments

Your support means a lot to me. Thank you!