Friday, June 04, 2010


This is my “Little Aurora” holding two lolly pops :)
Isn’t she cute? hehe..
This is just one of Little Aurora series that I created.
I will post more later, okay! 


And as I have told you, one of them can be yours! :)
So, what do you think? And do you like her as much as I do? :)


Thank you for looking, I really appreciated!

You Might Also Like

10 comments

  1. mangstab!!

    *) menunggu little jupiter...

    ReplyDelete
  2. @my hubby: hehehe.. insyaallah dalam waktu dekat little jupiter akan hadirr :)

    ReplyDelete
  3. waaaa hebat Ika, bikin digi sendiri yaaa... ayo-ayo maju terus

    ReplyDelete
  4. @Kupukupukuning: Makasih mbak Jovita :) semoga mood-ku ga pernah abis utk gambar hehe..

    ReplyDelete
  5. Cute, Ika...
    Hope in reality, little Aurora and little Jupiter may really come in your life...

    ReplyDelete
  6. @Dwita: Ameeennn.. thank you so much mbak dwita :)

    ReplyDelete
  7. Ika kereeen ayo Ka gambar lagi....nice drawing Ka...

    ReplyDelete
  8. makasih mbak monik atas semangatnya!! okeh okeh, mari kita menggambar hehe..

    ReplyDelete
  9. lucunya, mbak... tp btw "digi stamp" tuh apaan yah?
    hehehe...gaptek nih

    ReplyDelete
  10. hihihi.. gpp aku juga gaptek kok :P sepengetahuanku digi stamp itu digital stamping.. stamping itu cetakan/stempel.. kayak stempel perusahaan, bedanya pola & gambarnya bisa ribuan, bahan umumnya dari kayu, karet, bahkan bikin sendiri pake kentang juga bisa :) tintanya juga warna/i, tujuannya memperkaya & mempercantik desain.
    nhaa klo digital stamp dibuat di komputer dan bisa langsung diwarnai dikomputer ato manual dan bisa diprint. tujuannya sama cuma beda teknik aja :)
    mdh2n ocehanku ini bener ya hehe..klo ada yg kurang, mgkn temen laen bisa menambahkan info.. silakann :)

    ReplyDelete

thank you! your comments means a lot to me :)

Like us on Facebook

Flickr Images